08 May 2013

Sad Day, Ketika Dua Berita Buruk Datang Bersamaan

Berita buruk yang pertama, hari ini, tanggal 8 Mei 2013 pelatih Manchester United sekaligus orang yang udah gue anggap sebagai kakek sendiri resmi mengumumkan pensiunnya dari dunia kepelatihan. Sontak gue kaget, gue masih gak percaya, buru-buru gue buka laptop buat nyari beritanya di internet. Tapi pas laptop udah hidup gue malah lupa mau ngapain, kebiasaan :| Daripada laptop yang udah nyala mubazir gak digerayangin, yaudah sambil ngingat tadi mau ngapain gue iseng-iseng aja buka situs-situs film box office gitu semacam RedTube~

#THANKYOUSIRALEX

Abis puas liat-liat film box office barulah gue ingat tujuan utama ngidupin laptop tadi. Tapi......pas mau buka berita-berita Opa

pensiun eh ternyata paket modem gue abis, yaudah gue matiin aja laptopnya browsing pake hape aja, fak :')

Setelah gue browsing sana browsing sini, ternyata kabar Opa pensiun itu seriusan. Ah gue beneran sedih kali ini. Gue udah biasa kehilangan pemain bintang di club kesayangan ini, Beckham dan Ronaldo contohnya. Tapi kehilangan pelatih super mega bintang seperti Opa? oh syit :') Semoga United bisa dapet pengganti yang bener-bener layak menggantikan posisi Opa Fergie. Dari gosip yang beredar sih calon pengganti terkuat adalah David Moyes pelatih Everton yang juga telah habis kontraknya musim ini. David Moyes sih menurut gue bagus di EPL, doi bisa bikin Everton bersaing dengan club big four hanya dengan kapasitas pemain dan keuangan seadanya. Tapi siapapun yang bakal menggantikan posisi pelatih Manchester United, gue yakin seluruh fans United bakal ngedukung sepenuhnya.




Berita buruk kedua, jadi ceritanya hari ini gue pergi dari Jogja ke Banjarmasin buat kepentingan mendadak. Dari pagi pas packing gue udah yakin gak ada yang ketinggalan, tapi pas udah nyampai Banjarmasin gue baru inget kalo Hachiko (binatang peliharaan gue) masih di kos dan lupa dititipin ketempat temen :( Gue gak tau apa dia bisa ngelewatin malam ini apa enggak, mana lupa pula dikasih makan, kalo sampai dia mati gue bakal berasa jahat banget. Baru 2 hari umurnya di kos, sebagai majikan gue berasa gagal :( Oh iya Hachiko itu bukan jenis anjing kaya yang di film, Hachiko gue dalam bentuk ikan cupang. Ini fotonya yang sempet gue post di twitter kemarin.

Hachiko
Semoga Hachiko baik-baik aja sampai besok ada temen gue yang berencana (kalo ingat katanya) bakal mengungsikan Hachiko.

nb : Buat seluruh fans United di Bumi, selamat bergalau ria sampai pelatih baru diumumkan dalam 48 jam kedepan. Byeeee :')



No comments:

Post a Comment