26 October 2012

Gue Kurban Perasaan Aja

Beberapa hari menjelang idul qurban ini gue jadi sering dengar kata-kata "Gue Kurban Perasaan Aja". Gak di twitter, facebook, friendster hingga MIRC, kata-kata itu kayanya lagi nge-trend.

Gue curiga moment idul qurban ini di manfaatin oleh para kaum jomblo buat curhat blak-blakan di social media. Kapan lagi coba mereka bisa blak-blakan gitu tanpa di gunjing kaum yang punya pasangan? Tapi ngomongin soal jomblo yang ngaku kurban perasaan. Lo kurban perasaan ke siapa sih mblo? jomblo gini. Jadi jomblo yang berperilaku baik aja kenapa? Lo mau kena cetar-nya Syahrini? Atau kena goyang gergaji-nya Dewi Persik? Atau bahkan mau kena paparan nuklir?
Udah ya mblo jangan suka curcol di social media, gak enak ah di dengar tetangga.

Mengutip pepatah yang gue buat-buat sendiri seenaknya : "Jomblo Adalah Single Yang Terhina"
Kita sudah terhina, jadi jangan di tambah-tambahin hina lagi.

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Twitter : @bangkeek

No comments:

Post a Comment