28 November 2012

Lets Out From Comfort Zone!

Apa yang terjadi kalo kita hanya berada di suatu kondisi yang nyaman tanpa ada tantangan? Ya mungkin kita tidak akan pernah bisa maju. Banyak orang yang memilih diam di zona nyaman-nya karena tidak berani mengambil resiko untuk mencoba tantangan yang lain.



Dari beberapa buku tentang Zona Nyaman yang pernah gue baca, gue menyimpulkan "Keluar lah dari zona nyaman dan temukan dunia yang sebenarnya".
Ya intinya kita harus berani mengambil resiko. Semua keputusan pasti ada resiko nya, berani?

Itu gambar di atas gue comot dari google. Dari situ bisa kita lihat betapa banyaknya keuntungan yang bisa kita dapat kalo berani keluar dari zona nyaman.Salah satu nya adalah financial freedom, kebayang kan gimana enak nya jika kita bisa ngedapetin itu? Bisa beli ini bisa beli itu, bisa ngebahagiain orang tua, bisa ngebiayain orang tua buat berhaji, bisa pergi jalan-jalan keliling dunia. Gimana caranya? Lets Out From Comfort Zone!

Intinya BERANI. Berani mengambil keputusan berani bertanggung jawab. Apa guna nya akal kalo gak di pake buat berpikir? Berpikir lah untuk mendobrak dan keluar dari comfort zone pada diri kita. Takut gagal? Come on, gak ada orang yang gak pernah gagal. Justru gagal adalah sebuah proses pendewasaan menuju kesuksesan, dari kegagalan kita dapat belajar bagaimana cara meraih sukses. Kalo gagal melulu, mungkin itu udah nasib #hammer.

Saat ini gue juga sedang mencoba buat keluar dari comfort zone, niat adalah langkah pertama dan kesuksesan mungkin adalah langkah ke seribu. Gak bakal ada langkah ke seribu kalo gak ada langkah pertama. Jadi mulailah melangkah dari sekarang.....


Twitter : @bangkeek

No comments:

Post a Comment