11 December 2012

"Mama"


Tulisan kali ini aku persembahin khusus buat semua mama di seluruh dunia. Seorang wanita hebat yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkan kita. Tak cukup rasanya materi sebanyak apapun untuk dapat menebus itu semua, mungkin hanya rasa kasih sayang yang tulus kepadanya yang bisa kita berikan sebagai wujud terima kasih.

Sedikit cerita tentang mamaku, beliau adalah sosok sederhana yang membesarkan anak-anaknya dengan cara sederhana pula. Itu semua karena beliau tak ingin anak-anaknya menjadi orang yang manja dan tak mandiri. Hasil dari itu semua bisa aku rasakan sekarang saat berada di perantauan. Saat sedang kehilangan semangat buat ngejalanin kuliah disini, cuma foto beliau yang bisa balikin semangatku yang hilang. Tapi kadang mungkin aku berlaku yang tak seharusnya pada beliau, kadang aku gak pamit atau ijin dulu kalo pergi ke suatu tempat, padahal sebelumnya beliau sudah berpesan jika pergi ketempat yang agak jauh harus pamit dulu. I'm so sorry mom :')

Nah ini mamaku, seorang malaikat tak bersayap :)


Suatu saat manusia pasti akan mati, dan aku berharap akulah yang akan mati duluan. Biarkan mamaku bisa hidup lebih lama, karena mungkin aku tak sanggup jika harus menangisi kepergiannya. Bersyukur lah kita yang masih memiliki mama, banyak orang diluar sana yang mamanya sudah tiada. Segera hampiri atau telepon mama kita dan ucapkan.. "Love you mom thanks for everything :')".

No comments:

Post a Comment