13 December 2012

Connie Talbot si Bocah Kecil Dengan Suara "WAH"

Tujuan gue nulis artikel ini gak ada maksud buat promosiin si bocah ini, lagian gue gak dibayar dan gue bukan pedofil. :|
Nama doi Connie Talbot, umur 12 tahun, keturunan anggora campur biawak, eh gak ding becanda. Anaknya manis, mayan juga nih bisa digebet kalo udah gede. Sini dek sama abang :")

Nah ini foto gue sama si Talbot waktu naik gunung bareng sekalian ngerayain kelulusan dia dari SD 5 Cipete.

Talbot sama abangnya ngerayain lulusan SD
Gue kagum sama suaranya yang menurut gue sangat kuat di umur segitu. Si Talbot ini pernah ikut Britania's Got Talent, suaranya juara. Tanpa banyak bencong lagi langsung aja nih liat beberapa videonya yang di upload di youtube. Cekidot!

1. Connie Talbot - Rolling in the Deep


2. Connie Talbot - Firework


3. Connie Talbot - Colours of the Wind


4. Connie Talbot - Domino


5. Connie Talbot - Building Bridges


6. Connie Talbot - Make You Feel My Love


Udah 6 aja ya. Gue suka angka 6 soalnya. Video lainnya masih banyak di youtube, search aja langsung..


No comments:

Post a Comment