15 December 2012

Suka Duka Punya Yang Panjang


Jangan negatif thinking dulu sama judulnya. Yang gue maksud panjang disini itu adalah nama. Hehehahihuhehomolosemua..

Pada tulisan kali ini agak-agak curhat sih soalnya nama gue sendiri lumayan panjang (banget). Nama lengkap gue Muhammad Aulia Rahman Muntaha, ada 26 huruf disitu. Bahas dukanya dulu kali ya?

Tau Ujian Akhir Nasional? Tingkat SD, SMP maupun SMA. Tau kan lembar jawabannya gimana? Yang di coret pake pensil 2*B (pensil paling bonafit nih zaman dulu) bulat gitu pake bantuan penggaris. Kalo meleset dikit aja katanya gak bakal bisa kebaca di komputer ntar lembar jawabannya. Nah disini lah duka gue, bayangin aja ngebulatin 26 huruf secara presisi itu butuh waktu berapa lama -__- Kalo ngebulatin jawaban dari soal udah dapat 26 jawaban tuh gue. Yang punya nama panjang juga pasti tau derita yang gue rasain.

Kaya gini nih bentuk lembar jawabannya :

Lembar Jawaban Gaul



Nah biasanya sebelum UAN/UAS ada semacam tes gitu yang di adain tiap hari selama beberapa bulan. Ada kan ya? Masih ada kan? Dulu sih ada. Kebiasaan gue waktu itu ngejawab soalnya asal-asalan sesuai mood, dari lembar jawaban itu biasanya gue bikin pola yang dibentuk disetiap jawaban . Cuma tes doang kan masalahnya. Disini lama waktu antara gue ngejawab soal sama lama waktu gue ngebuletin nama lebih lama waktu buat ngebuletin nama. K

Ya mungkin itu dukanya. Tapi kalo ngebahas tentang sukanya, udah pasti gue suka dengan nama ini. Nama yang bagus, berwibawa, gagah, tampan, macho, humoris, cool, dapat membuat wanita tersepona, bahkan banyak tante-tante yang suka. Yeah! Dan yang pasti ini adalah nama yang dikasih sama orang tua gue, pastilah nama ini punya sebuah arti yang sangat berharga buat mereka. Makasih buat nama yang sangat bagus ini bah, ma :’)

Segini aja tulisan kali ini. Lagi gak konsen nih nulis, banyak godaan di samping gue. Bye...

2 comments:

  1. udah kaya huruf alfabet lengkap aja bang namanya :/
    Sori ye bang, abis kukepoin facebooknya *jujur gapenting*. Itu foto2 pada bagus2 banget deh, banyakin post ttg holiday n landscape gitu juga bang. Seger dimata n nambah pengetahuan buat yang baca. Saran sih ini :)
    Btw, salam kenal ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke siap diterima sarannya. mungkin next nulis soal tempat2 itu :D

      Delete