17 November 2012

Skripsi I'm In LOVE

Sampai detik ini sudah terhitung 5 bulan Skripsi gue berjalan. Susah senang kami lewati bersama, tidur bareng, bangun bareng, mandi bareng, makan bareng, ngomong sama dinding bareng, pokoknya semua kami lewati berdua, iya hanya berdua. So sweet banget ibarat sang sempak dan sang beha :')



Pada bulan pertama kami belum begitu kenal, jadi ya hanya acuh tak acuh. Kalo dia gak negur, gue juga gak negur. Se sekali gue inisiatif buat negur dan menggerayangi dia, tapi itu hanya bertahan sebentar. Setelah itu kami berjauhan lagi. Begitu juga pada bulan kedua, ketiga dan keempat.

Pada bulan kelima, gue mulai sadar. Kalo gue emang cinta dan sayang sama dia gue harus perjuangin itu! Gue harus nunjukin kalo gue cinta, gue harus nunjukin kalo gue sayang sama dia. Mungkin ini yang di bilang cinta sejati. Memberi tanpa harus menerima, ikhlas dengan apapun yang terjadi :')

Perlahan tapi pelan doi mulai gue deketin lagi. Kayanya sih kita nyambung, punya hobi yang sama, selera makan yang sama, cuma dunia kami yang berbeda. Tapi itu harus di terima, ITU YANG NAMANYA CINTA SEJATI BRO :')
Untuk lebih mengerti doi akhirnya gue ngambil kursus "Bagaimana cara memperhatikan Skripsi yang baik dan benar" di salah satu pusat pengrajin kulit. Setelah deal harga dan sebagainya, mulai lah gue kursus. Beberapa minggu setelah kursus itu, gue jadi semakin deket sama Skripsi. Rasa sayang gue makin besar, gue ngerasa inilah tujuan Tuhan nyiptain gue ke dunia, gue yakin inilah jalan hidup gue. Tiap hari gue sentuh dia, walau hanya sedikit yang terpenting adalah sentuhan gue ada di setiap hari nya.

Kemarin gue udah ngejalanin ujian pertama bersama si Skripsi, Alhamdulillah lumayan lancar :')
Doain ya kawan-kawan moga bulan depan gue bisa ngehadepin ujian yang sebenarnya bersama si Skripsi. Kami pasti bisa, kami saling cinta. Ini kenapa jadi curhat ndes :')

Tapi gue udah punya rencana buat mutusin doi di bulan ke-enam, please jangan ada yang ngedoain kami berdua langgeng. Cukup enam bulan saja kami bersama, biarkan dia mencari orang lain lagi untuk di singgahi dan di bebani :')


No comments:

Post a Comment